Published 22.55 by

makna penGakuan

pernah merasa diabaikan atau bahkan tidak diakui???????
bagaimana rasanya??

sangat menyakitkan..

ya memang itulah rasanya...tapi terkadang kita tutupi dengan berkata ahh tidak apa-apa..padahal asli itu benar-benar sakit..

aku jujur pernah merasakan seperti itu. tak dianggap bahkan " tak diakui".tapi yah  namanya hidup tetap dijalani, mungkin ini sebuah pelajaran menuju kesuksesan yang besar..tapi terkadang timbul suatu pertanyaan mengapa bisa terjadi seperti itu?? yang sebelumnya bisa dibilang tidak ada masalah.. Saya berjalan dengan lurus-lurus saja tapi kok masih ada hal seperti itu menimpa padaku.
Sekali lagi namanya manusia pasti mempunyai rasa..
Read More
Published 13.33 by

senSasi banGun pagi dan pikiran sebelum TiduR

Jujur diriku susah untuk bangun pagi..tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku "memaksakan" untuk bangun pagi.  Habis bangun lalu sholat subuh dan
Tiduurrrrrrrrrrrrrrrr lagi....haaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaa

Tapi untuk hari ini aku merasakan sesuatu yang beda dengan aku bangun pagi. Sebelumnya aku tidur larut yah bisa dibilang dini hari , aku baru memejamkan mata. Memang belakangan ini aku "kerahkan" semua hidupku untuk mengerjakan PSI dan TA aku #berlebihansedikit..tapi memang iya,Karena sudah waktunya untuk lulus. Dan kepengen cepet lulus.sehingga akan membuat senang semuanya...

lanjut dengan cerita bangun paginya... :)
Sebenarnya masih agak malas tadi untuk bangun tapi tak paksakan karena jika tidak akan berlanjut pula kemalasanku.Langsung saja keluar kamar ambil air wudhu dan sholat subuh.  Sejenak terbersit untuk tidur lagi karena Mata masih berat dan tubuh lemas, tapi lagi-lagi aku paksakan untuk tidak melakukannya.
Pas malam Sebelum tidur aku memikirkan bagaimana caranya atau langkah-langkah lain yang harus aku lakukan supaya projectku ada kemajuan.Aku buka saja laptop dan mulai mengutak-atik project ku yang selama liburan belum terpecahkan.Mencoba dengan cara yang aku pikirkan semalam.Dan apa yang terjadi setelah beberapa "menit" kemudian????????

Booooooooooooooooooommmmmmmm!!!!
BERHASSSSIILLLLLLLLLL

Woow amazing.. langsung saja ku back up datanya biar aman. Dan kulanjutkan utak-atiknya .Dan satu lagiii...
Ngantuk langsung ILANG.....
dan next tidur lagii.. :)
Read More
Published 11.30 by

untitled#1

kerja keras kerja keras...pegel kalo begitu..tapi ndak apa-apa demi masa depan yang cerah dan bersinar..
badan pegel,letih,lemah,lesu kepala pusing,berat,migrain kaki kesemutan,kram tangan gemetaran,keringatan tak masalah tetep semangattt cayooo.. aku pasti bisa!!!!!!!!!!!
Read More
Published 01.25 by

alasan suka nonton tv

hampir separuh waktuku jika mata terbuka kuhabiskan tuk memandang layar tv....Ohh so bad..... g tau kenapa bingung juga kenapa betah.. aku rasa ada obat biusnya kali yaa.. ato jangan-jangan ada narkobanya ya biar ketergantungan?!!
menurutku memang tv bisa membuat ketergantungan.. dan yang lebih penting lagi membuang waktu dengan cepat sekali apalagi acaranya seruu dan ditunggu-tunggu..haa sampe ditunggu ?? ya memang begitu kenyataanya sampe hafal tuh acara tv..(tapi bukan sinetron ya,kecuali kalo dirumah soalnya ibu2 sinetron semua).. apalagi sekarang banyak waktu kosong.. wahhh tambah memanjakan mata ini..#dasar
kebanyakan nonton tv juga g enak..salah satu akibatnya nih pantat sampe teposs..belum leher pegel ngeliatin trus layar tv..dan terpenting lagi semua kerjaan bakal melayanggggg jika uncontrollable..
tapi dari nonton tv akan banyak wawasan yang sebelumnya kita g tau jadi tau... dari berita, gossip #wahwah #gossiper dan lainnya bakal tau.. tapi yang paling aku suka itu liputan tempat2 oke... untuk sekarang nih kan masih anak kost belum bisa kemana-mana secara financial saja masih minta jadi satu caranya yakni nonton tv saja dan berharap kemudian hari bisa ke tempat itu..#amin #prayforme
jika nonton tv dan kemudian dapat info yang belum aku #ngeh alias masih awam di telinga.. kulanjutkan untuk mencarinya di mbak maya.. karena semua dapat dicari disana..jangan salah aku juga suka berseluncuran didunia mbak maya..tapi berhubung anak kost cari yang gratis yakni nonton tv.. apalagi kalo kuota buat berseluncuran di mbak maya habis..sedih kan???
intinya g ada salahnya kok nonton tv.. asal tau kegunaanya dan tau waktu..jadilah seperti aku yang tak bisa mengatur waktu jika nonton tv..whahaaaaaa
#sekian
Read More

meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut