Published 13.33 by

senSasi banGun pagi dan pikiran sebelum TiduR

Jujur diriku susah untuk bangun pagi..tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku "memaksakan" untuk bangun pagi.  Habis bangun lalu sholat subuh dan
Tiduurrrrrrrrrrrrrrrr lagi....haaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaa

Tapi untuk hari ini aku merasakan sesuatu yang beda dengan aku bangun pagi. Sebelumnya aku tidur larut yah bisa dibilang dini hari , aku baru memejamkan mata. Memang belakangan ini aku "kerahkan" semua hidupku untuk mengerjakan PSI dan TA aku #berlebihansedikit..tapi memang iya,Karena sudah waktunya untuk lulus. Dan kepengen cepet lulus.sehingga akan membuat senang semuanya...

lanjut dengan cerita bangun paginya... :)
Sebenarnya masih agak malas tadi untuk bangun tapi tak paksakan karena jika tidak akan berlanjut pula kemalasanku.Langsung saja keluar kamar ambil air wudhu dan sholat subuh.  Sejenak terbersit untuk tidur lagi karena Mata masih berat dan tubuh lemas, tapi lagi-lagi aku paksakan untuk tidak melakukannya.
Pas malam Sebelum tidur aku memikirkan bagaimana caranya atau langkah-langkah lain yang harus aku lakukan supaya projectku ada kemajuan.Aku buka saja laptop dan mulai mengutak-atik project ku yang selama liburan belum terpecahkan.Mencoba dengan cara yang aku pikirkan semalam.Dan apa yang terjadi setelah beberapa "menit" kemudian????????

Booooooooooooooooooommmmmmmm!!!!
BERHASSSSIILLLLLLLLLL

Woow amazing.. langsung saja ku back up datanya biar aman. Dan kulanjutkan utak-atiknya .Dan satu lagiii...
Ngantuk langsung ILANG.....
dan next tidur lagii.. :)
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut