Published 22.46 by

apa maksudnya??

abis liat dan baca berita tentang mahasiswa hari ini yang isinya antara lain

calon mahasiswa kedokteran diperiksa polisi karena kepergok waktu ujian menggunakan peralatan canggih yang berhubungan dengan joki..?? 

waktu baca ini.. langsung terpikir untuk ngepost dan membahasnya..#mulai

maaf sebelumnya.. ini baru calon saja sudah menggunakan joki.., dan kedokteran lagi..,kalo akhirnya diterima, aku jadi mikir jangan2 besok kalo mengoperasi orang pake joki juga ya.?? wah membahayakan nyawa pasien.. 

memang segala hal bisa dilakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkan termasuk dengan cara-cara yang hina--> sungguh ironi(bukan nama orang!!)

teman.. Tuhan tau apa yang kita perlukan dan butuhkan..jadi stop melakukan tindakan keliru untuk memenuhi keinginan kita,.apalagi keinginan yang mulia..sangat disayangkan krn akan menjadi sia2 nantinya.. 

calon mahasiswa rela membayar uang sukarela diatas batas minimal bahkan hingga 10x lipat dan berkeyakinan jika hal tersebut bisa membuat dia lolos.??
 
come on.. jikalau kalian memang masuk ndak akan ditanya dosen,kamu bayar berapa untuk masuk kesini??---> atau kalo ada yang bertanya itupun juga g akan mempengaruhi kamu di perkuliahan, misal teman kuliah(g ada teman golongan bayar x, golongan bayar xx, dst.., emang kamu mau milihan satu per satu??), apalagi nilai kuliah├ájauhh sekali(kecuali mungkin jika kamu dekat dengan dosen,yang dosennya ...)

yang lebih parah, memang mungkin bagi sebagian orang duit seberapa banyakpun g masalah., yang penting bisa masuk..(lebih mengarah kepada penyuapan).,itu juga kembali lagi ke orangnya juga, dia mau masuk kuliah itu tujuannya apa... belum masuk saja sudah nyuap apalagi waktu didalam ataupun waktu mau keluar, 
(ibarat kata bakalan kayak kereta yang menyusuri rel dan hanya bakal bisa berujung di depo, habis sampe depo pun juga akan menyusuri rel lagi..., penyuap akan berhenti juga sebentar jika telah berhubungan dengan meja hijau, tp selama proses/selesai proses, tetap saja.,)

jika tujuan kamu “hanya” ingin masuk dan setelah keluar membalaskan dendam dengan korupsi yang merugikan, karena merasa telah membayar banyak untuk kuliah dan berusaha ingin mengembalikan ‘modal’ dengan secepatnya layak disebut..--> orang tak berpendidikan  


#hal diatas hanyalah opini dari seorang mahasiswa yang sedang berusaha untuk segera lulus --> tunjuk penulis

meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut