Published 15.53 by

haahaa. #1D

ayo siap2 baterai hp di ces, nanti poto22..hahaaa. sepenggal kalimat dari mimpiku..
tau mimpi tentang apa?? mimpi ketemu one direction dan main bareng..hahah.. so amazing.

liam nyanyi di depan orang. but entah mengapa aku kok dekat sekali dengan mereka..hahaa.
main bareng,bercanda tapi aku lupa, aku ngomong pake bahasa apa ya?? tapi nyambung saja seingetku dan mereka juga g tau pake bahasa apa..hahhaa.

yang inget jelas itu liam sama niall, yang lain burem alias kabur g jelas.., entah ada entah tidak,.. tapi sepertinya ada semua.. :D.

dan diakhir sebelum terbangun aku lho diajak niall sepedaan haahhaa..baru siap2 buat nanti main sepedaan bareng.. eee walah kok terbangun.. hahaa.

pas sadar aku senyum2 gila sendiri.. mimpi apa aku ini..hahaaaa..but i like it..,ckckkk

mungkin gara2 belakangan ini ngupdate berita about the boys.., jadi kebawa sampe mimpi..hahaha
dibalik itu semua aku pengen juga nonton konser mereka.., lagunya enak2,easy listening, simple, about girls so pasti..kalo konser di Indonesia doakan bisa nonton.. whahaaaa.. (lov u all)
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut