Published 00.13 by

ohh ternyata

sukses sudah dua hari ini begadang dan berseluncuran di dunia mbak maya,niat awal tidak untuk berlama-lama tapi apa daya tangan tak sampe hati untuk exit dari browser,...
klak-klik sana-sini..akhirnya nemu blog yang isinya konyol2 milik Alit,sebelumnya juga pernah baca punya Raditya,Arif Muhammad a.k.a poconggg
aku berhasil dibuat untuk 'melihatnya' sampe katam..
walhasil terbengkalai begitu saja tugas2..wait wait PERLU DICATAT TERNYATA INI WAKTU UAS..whatt??!
apapun itu kalo sudah #kadungnyemplung susah untuk mentas..#bahasaapaini
#np ya sudahlah(bondan and fade2black)......
aku lanjutin aja tu ngeliat2, dan ternyata ini isinya bikin campur aduk,..
baca postingan yang sedih2(sikon = malam hari dikamar kost sendirian suasana lengang,hening) airmata tak kuasa mengalir tapi sembab iya..
2 thumbs up deh pokoknya!!!
aku sangat appreciate pada para penulis..penulis apapun..karena nulis itu SUSAH., beneran deh dan aku ngiri pada penulis.
Hal yang penting yang aku dapet yakni bahwa untuk mencapai sukses itu tidak mudah, banyak orang tidak melihat 'itu'.
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut