Published 15.14 by

what makes you beautiful

apa yang terbayang dibenak kalian setelah baca judul?? 
berharap berisi tips and trik kecantikan?
 
ooo anda salah BESAR jika berpikiran seperti itu...
langsung saja deh kalo begitu..
judul postingan diatas adalah judul lagu dari BB asal inggris yang lagi booming..*tapi menurutku di Indonesia masih belum seberapa boom...mungkin ketutup dengan BB KPOP #CMIIW
denger lagunya pertama kali..hoohooh bagus,sukaa :) 
di tv kalo jadi backsound kan dikasih tuh tulisan ..siapa yang nyanyi dan judulnya apa..
tak memakan waktu lama aku search saja tuhh ke dunianya mbak maya.walhasil dapat lah info-info all about BB  itu..
namanya ONE DIRECTION asal inggris dan personilnya 5 orang..Nih nama personilnya :Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Nial Horan dan Liam Payne. biar afdol kasih foto sekalian dah..
ONE DIRECTION
source: www.onedirection.net

dan ternyata di radio sering banget diputer lagunya 1D..ooo ternyata sudah booming juga di Indonesia :) #hahaha
Bukan karena personilnya cakep-cakep, #memangsemuacakep #eaa
aku tertarik ke perjuangan para personil sebelum terkenal, mereka ikut juga ajang-ajang pencarian bakat ditempat asal mereka tepatnya di inggris..dan ternyata mereka bukan juaranya alias bukan pemenangnya..mereka rangking 3..
Tapi jangan salah mentor mereka ialah Simon Cowel.... secara semua sudah pada tau siapa si om itu.... Right??
ditangannya lah 5 pemuda itu #ceie pada akhirnya menjadi “sesuatu”..pada dasarnya memang jago nanyi ditambah tampang oke.., Woow dehh pokoknya.. tinggal poles dikit tuh sama si om Simon.. jadi deh.
  
kesimpulannya : bakat yang hebat dan ditemukan pula oleh orang hebat pasti akan menjadi tambah hebat...so great..bagi yang belum ditemukan ditunggu saja dan tetap berusaha untuk dapat ditemukan :).. tenang semua indah pada waktunya kok :):):)

meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut