Published 23.30 by

pulang ke rumah

galau menunggu pengumuman test,.krn g nemu penginapan yg murah.,ada 40rb/malam tp full,kelamaan ngontaknya jd sdh habis..ya sudah pulang naik bis ke klaten dari terminal giwangan.,di terminal nge-teh dulu sambil tanya2 juga penginapan(tetep usaha) tp ujung2nya ya mahal.,memang ditakdirkan untuk pulang ke rumah.,ya sudah saya pulanggg J (bukannya g mau pulang tp kalo aku lolos(amin) trus hrs berangkat pagi mana jauh dari jalan raya,aku g mau merepotkan orangtuaku)

di dalem bis sumpah ngantuk berat.,mana masih ujan bisnya lumayan lama.,aku terkantuk2 dan mungkin mas sebelahku menyadari jadi aku disuruh pindah di pinggir jendela,mungkin takut kalo aku jatuh secara aku sudah tekluk2 g kuat.,makasih mas J

ditengah kengantuk2an tetep update juga udah keluar belum hasil testnya.,mungkin aku yang paling beda pemberitahuan hasil testnya.,test diumumkan di mading JEC dan di web.,liat dimading g mungkin krn aku pulang dan di web juga g mungkin krn g ada laptop,dan hp g ada pulsa(meski hp standart tp bisa dipake internetan kok asal ada pulsa :p )..jadi aku harus via surabaya dulu sodara2.,via kakakku dan kembaranku tercintahh wuekwuekkkk wwwkkkk

dan orangtuaku g tau gmn pengumumannya,sepanjang jalan sms gmn hasilnya.,yah aku juga belum tau bapak ibuuk aku ngantukk hoooammmmmm

zzzzzzzzzzzzzww

akhirnya sampe rumah dengan selamat..alhamdulillah
langsung telpon kakak tercinta dengan pinjaman hp bapak yang banyak pulsa., J

dan alhamdulillah aku lolos tahap berikutnya yakni test interview dan dimulai jam 08:00.

wohooo bangun jam berapa aku..mau tau next post ya..,see you tengkyu tengkyu
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut