Published 22.20 by

datangya, sebar undangan lewat online

    
pernikahan dini
bukan cintanya yang terlarang
hanya waktu saja belum tepat
merasakan semua
pernikahan dini
sebaiknya janganlah terjadi
namun putih cinta membuktikan
dua insan tak dapat dipisahkan    

sepenggal lirik dari soundtrack sinetron jadul yang dibintangi agnes monica dan syahrul gunawan yang booming di kala itu.(keliatan kalo yang nulis udah tua)

tapi tenang ini sebenarnya nggak ada hubungannya dengan dini,agnes ataupun syahrul.,yang ada hubungan disini yakni pernikahan.,yak karena disini akan membahas sedikit hal yang bersangkutan dengan pernikahan.

jika dua insan sudah tak dapat dipisahkan ya baiknya menikah saja.,untuk menghindari hal-hal buruk nantinya.,selain itu juga untuk menyempurnakan ibadah.,betul nggak?

terus langsung nikah begitu aja? kan nggak mungkin juga
perlu persiapan yang banyak, dan persiapan di mulai dari sebelum hari H. apakah mau menggunakan jasa wedding organiser atau dipegang sendiri, intinya tetep ada persiapan.
Dari kesemua persiapan yang penting ada yang tak kalah pentingnya yang harus dipersiapkan, yaitu undangan. Pastinya ada keluarga,saudara,tante,teman,kolega yang kesemuanya perlu dikabari, karena kabar gembira harus kita sebar-sebarkan biar lebih mendapatkan barokah., terus dengan cara apa kita mengabari mereka? mau berapa banyak undangan yang disebar? berapa budget yang diperlukan? gimana desainnya?

undangan konvensional menggunakan media kertas, dan pastinya mengeluarkan budget besar, dan seringnya undangan bakalan tergeletak begitu saja kalo sdh diterima(sayang banget kan).,meski begitu masih banyak orang yang sreg menggunakan model seperti itu, tapi di era sekarang yang serba teknologi cara seperti itu kita bisa gantikan dengan online invitation.

seperti apa online invitation itu? 
online invitation yakni cara kita menyebar undangan melalui online atau dunia maya. kita buat undangan di web dan kita sebarkan melalui online, bisa share lewat media sosial seperti facebook bisa juga lewat email. Salah satu penyedia layanan undangan online yakni DATANGYA.
DATANGYA memberikan layanan yang praktis bagi yang menginginkan kemudahan. Menyediakan berbagai macam varian thema dan banyak fitur yang menarik yang diberikan untuk customer, dan fitur yang diberikan boleh dibilang seabreklah.,ini contoh fitur-fiturnya
  • Slider photo(nampilin poto waktu pre wedding, jadi bisa diliat tamu undangan)
  • Resepsi(nampilin info tentang resepsinya)
  • Peta dan denah(denah lokasi resepsi)
  • Love story(kalo mau menuliskan kisah cinta mempelai)
  • Keluarga besar(bisa ditulis keluarga yang turut mengundang)
  • Buku tamu(pengunjung bisa kasih ucapan)
  • Special invite To Email
  • Special invite to facebook
  • Hitung waktu mundur(di countdown, kayak kalo mau taun baru diitung mundur J)
  • Hit counter(jmlh kunjungan di web anda)
  • Share social media(bisa langsung di share ke media sosial)
  • Kata-kata mutiara/ayat2 dari kitab suci(di undangan bisa diselipkan kata-kata mutiara,doa)
  • Masa aktif(undangan masih aktif sampai 30 hari setelah hari H)
  • Custom url(url bisa disesuaikan dengan nama mempelai)
  • Thema(beragam tema bisa dipilih oleh calon mempelai)
  • Mobile theme(tersedia tema mobile yang mudah diakses dari smartphone)
  • Instan(undangan cepat selesai)
  • Background Music(bisa diberikan background musik romantis, jika tidak suka bisa juga di nonaktifkan)
dan pembuatannya tergolong murah., sekali buat kita cuma bayar 250ribu, mau tau lebih lanjut kunjungi website DATANGYA. hari gini jamannya online invitation, cepat mudah,murah dan pastinya hemat kertas,kita bisa ikut mendukung kampanye go green.

mempelai bahagia, bumi sejahtera JJJJ

referensi dari web : datangya
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut