Published 17.00 by

Giveaway #1 "Me and Jogja" : mbolang sore-sore

Jogja.. Jogja.. tetap istimewa…
Istimewa negerinya… istimewa orangnya…
Jogja.. Jogja.. tetap istimewa..
Jogja istimewa untuk Indonesia…

begitulah sepenggalan lirik dari Jogja HipHop Foundation
memang jogja sangat istimewa.,meskipun daerah kelahiran deket kali dengan jogja tapi aku baru ke jogja 3 kali.,dan yang paling sadar pas yang terakhir kali karena 2 sebelumnya waktu aku masih sd & smp itupun ikut study tour J

ke jogja yang terakhir kali kira2 sebulan yang lalu.,karena ikut test makanya ke jogja.,dan tak diduga juga bakalan sedikit mbolang..sebenernya udah tak tulis cerita yang mbolang nih di sini tapi demi ikut giveawaynya joogjacircles  aku comot satu foto buat ikutan..,heheee ini fotonya taraaaaaa
       

kenapa milih poto itu,krn yang ada akunya sama tempat wisata jogja.,kan begitu yah giveawaynya mimin joogjacircles.,poto yang lain akunya g ada..ini di benteng vredeburg tepatnya didepan pintu masuk benteng vredeburg.,disini aku cuman numpang poto saja..karena takut nanti masuk mbayar LOL (maklumilah ini anak kost2an).,*ternyata setelah searching2 masuknya g mahal ya.,wah menyesal aku g masuk

benteng vredeburg dekat dengan kawasan malioboro tinggal jalan kaki saja g bakalan kerasa capek kok, hati pasti bahagia kalo melancong ke kawasan jogja.(note: capeknya kalo sdh sampe rumah :D).

suka sekali dengan suasana jogja apalagi transportasinya tergolong mudah., ada transjogja yang menghubungkan tempat satu dengan yang lainnya.,

pokoknya enjoy Jogja JJJJJ
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut