Published 18.47 by

BaW Woow

Sebelumnya perkenalkan dulu apa itu BaW, #salaman,nyebut nama
BaW(Be a Writer) yakni sebuah grup menulis untuk segala macam usia dan status.
dengan slogan..
Be A Writer.
Be A Winner

Sudah kenal kan? lanjut..
Nah dari slogannya sudah terlihat mau dibawa kemana para member ataupun para pengunjung blog BaW.  Yang jelas nggak dibawa macem-macem. Dan sudah pasti jelas akan dibawa menjadi seorang penulis yang handal. :D

Pertama liat blognya BaW jujur pas ada info tentang Giveaway. Dan kesan pertama sudah menyangka blognya dihuni oleh blogger-blogger penulis yang keren. Blog ini beda dengan blog kumpulan2 menulis lain yang pernah ku jelajahi. Kalo kita geser scroll sampe ke bawah atau sampe pada bagian footer kita temukan agenda atau rincian jadwal per hari, tema apa yang harus ditulis dan disertai juga penjelasan secara tersirat bahwa member harus aktif menulis jika tidak akan di remove., itu yang mungkin membedakan dengan kebanyakan group lain. Jadi member terus aktif menulis dan blog selalu update info-info baru, sehingga banyak yang betah dan banyak pengunjung baru tentunya karena info bersifat update dan bermanfaat.

Artikel yang paling kusuka dari blog Baw di label Motivasi Menulis, membangkitkan keinginanku untuk selalu menulis, memaksa diri sendiri untuk mengalahkan rasa malas jika ingin menulis. :D
Dan setelah kubuka satu persatu member BaW ternyata penulis-penulis yang sudah terkenal dengan karyanya. dan itu kelebihan lain juga yang dimiliki BaW yang tadinya hanya WoW semakin Woow!!

animated gifs
Read More
Published 01.53 by

DVD = Alas Kaki

Apakah judulnya terlihat aneh?? nggak kan?
walaupun aneh nggak aneh tetep harus baca, setuju? Oke maksa.

kenapa DVD = Alas kaki?
Ya memang seperti itu, coba bayangkan..zzzzz

Begini ya, sebuah Alas kaki pasti kita bakalan makainya berulang-ulang, betul? iya
trus apa hubungannya? simak lanjutannnya.

Kalo alas kaki (semisal disini kita sebut salah satu saja yakni sepatu) kita belinya yang original pasti bagus kualitasnya dan nyaman dipake, betul apa betul? :D
meskipun sering harga agak mahal tapi sesuailah dengan barangnya. Masak iya kita mau, kalo pas pake sepatu kaki kita malah lecet-lecet., kan enggak & menyiksa banget. terus apa bedanya dengan yang nggak pake sepatu, ya kan?  *logat syahrini

Nah itu kalo kita beli sepatu bajakan( baca : sepatu KW)

Begitu juga dengan beli DVD. Kalo beli yang bajakan, trus  pas ditonton ditengah2 adegan seru kasetnya error, kan nyiksa banget, nggak hanya nyiksa mata tapi juga nyiksa batin lebay. pasti bakalan ngomong ****,lg seru2nya nih,Sial!!!

Selain itu 99,9% aku yakin bahwa sepatu yang dibeli pasti dipake berulang-ulang apalagi kalo itu nyaman dikaki., begitu juga dengan DVD tapi beda lho ya nyamannya, yang ini nyaman dimata, di telinga dan dihati(apalagi kalo film fav.). Pasti tuh DVD bakalan diputer berulang-ulang sampe apal adegan demi adegannya tiap detik per detik, dan itu bisa dilakuin kalo itu DVD kualitasnya bagus, yakni DVD Original.

Dan yang terakhir...
Entah itu sepatu sebelel apapun dan DVD itu sejadul apapun pasti bakalan masih oke kalo digunakan setiap saat dan setiap waktu #syalalaaaa iklan ..... kalo itu original.
Jadi buat sodara-sodaraku seluruh blogger Indonesia., renungkanlah jika kalian ingin membeli DVD!!

Ibaratkan itu sebagai sepatu, apa kalian rela jika kaki kalian malah lecet ketika pake sepatu?

Ingat itu..,Sekian. ------
Read More
Published 13.00 by

Roadshow Emeron & Me 2013 with Cita Cinta di Surabaya

Hari Jum'at di Long weekend bulan Maret kemarin pergi ke Royal Plaza ikutan acara Cita Cinta Magazine Roadshow Emeron & Me 2013 with Cita Cinta. Acaranya jam 16.00 di Royal Craft lantai LG. Berangkat sdh satu jam sebelum tapi tetep aja nyampenya telat. Bemonya lamaa., Nggak apalah yang penting sampe dengan selamat dan ikut acaranya., :)

dateng langsung ngisi absen., dan dapet goodie bag :D
dapet dua, soalnya pergi sama kakak. habis itu nyari tempat duduk, baris depan kosong langsung aja didudukin :D  biar keliatan kalo pas di poto
Pukul 16.30 MCnya buka acara, namanya mbak Kiki Perwitasari artis Surabaya :) orangnya rame banget.,Acara dibuka lanjut hiburan band. Nyanyi 3 lagu, yang aneh itu nama bandnya masak iya namanya Band Mahasiswa Bangku Belakang? Apapun namanya yang penting enak suaranya.,oke setuju :D lanjuttt

Habis hiburan band para finalis menunjukkan diri.,nih listnya Aku liatin satu persatu deh

1. Kastria Hutagaol, Jakarta
 Sudah pada tau apa bakat yang dimiliki finalis satu ini?? olah suara..yup benar!! ingat ya olah suara bukan olah raga!!
Pas kemarin adu nunjukin bakat yang dimiliki,Dia membawakan tembang #ceilehtaunberapaini Percayalah. Merinding dengernya. dan kamu tau?? Dia juga pernah jadi finalis Miss Indonesia mantap kan!.,Go Kastria!!

2. Septifanny, Bali
Nah kalo yang ini lain lagi. bakat yang ditampilkan adalah modelling. emang cocok jadi model orangnya emang tinggi sih., secara model kan tinggi2 banget :D Dia lenggak-lenggok di depan trus turun ke arah kursi pengunjung. dan taraa akhirnya dapet juga poto Septifanny yang pas. Go Septifanny !!

3. Agnes Salidesi Ginting, Medan
Finalis dari Medan ini menampilkan tarian tradisional yakni Rampak Minang. Dia pake penutup kepala warna ijo nggak tau namanya apa dan selendang(sedihnya pas bawa itu nggak ke poto,hp error). memang sebagai generasi muda sdh seharusnya mencintai dan melestarikan budaya Indonesia. Maju terus budaya Indonesia !! Go Agnes Salidesi !!

4. Adhita Wulandari, Jakarta
Finalis satu ini nunjukin bakat lain dari yang lainnya juga, Dia punya bakat masak, dan pastinya dia nunjukin bakat dalam hal masak-memasak :D
bawa penggorengan segala macem dong? nggak gitu juga kalii, emang mau demo masak,!! Adhita buat jajanan simpel yg dia namai chocoball. Dari biskuit diremukkin kasih susu coklat trus dibentuk bola2.enak juga lho, kok tau?? (krn aku kebagian incip :D ),rasanya manis trus dalemnya ada marshmallow.pokoknya Go Adhita!!

Nah setelah selesai nunjukin bakat, kita vote mereka deh di vote card yg sdh diberikan. Sebenernya finalis ada 7, tp pas yang di Royal Plaza Surabaya cuma 4 orang. Tapi jangan khawatir kita bisa liat semua finalis dan juga bisa vote mereka di SINI. Akan ada hadiah menarik juga lho bagi yang beruntung :D

tapi kalo kota kamu didatengin mending ikutan deh siapa tau bakalan dapet hadiah berkat jawab pertanyaan kayak aku nih :D whahaaa

Lumayan kan dapet goodie bag berisi bedak, kipas, notebook, handbody. Jadilah long weekend ini terasa menyenangkan :D
Read More
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut