Published 01.53 by

DVD = Alas Kaki

Apakah judulnya terlihat aneh?? nggak kan?
walaupun aneh nggak aneh tetep harus baca, setuju? Oke maksa.

kenapa DVD = Alas kaki?
Ya memang seperti itu, coba bayangkan..zzzzz

Begini ya, sebuah Alas kaki pasti kita bakalan makainya berulang-ulang, betul? iya
trus apa hubungannya? simak lanjutannnya.

Kalo alas kaki (semisal disini kita sebut salah satu saja yakni sepatu) kita belinya yang original pasti bagus kualitasnya dan nyaman dipake, betul apa betul? :D
meskipun sering harga agak mahal tapi sesuailah dengan barangnya. Masak iya kita mau, kalo pas pake sepatu kaki kita malah lecet-lecet., kan enggak & menyiksa banget. terus apa bedanya dengan yang nggak pake sepatu, ya kan?  *logat syahrini

Nah itu kalo kita beli sepatu bajakan( baca : sepatu KW)

Begitu juga dengan beli DVD. Kalo beli yang bajakan, trus  pas ditonton ditengah2 adegan seru kasetnya error, kan nyiksa banget, nggak hanya nyiksa mata tapi juga nyiksa batin lebay. pasti bakalan ngomong ****,lg seru2nya nih,Sial!!!

Selain itu 99,9% aku yakin bahwa sepatu yang dibeli pasti dipake berulang-ulang apalagi kalo itu nyaman dikaki., begitu juga dengan DVD tapi beda lho ya nyamannya, yang ini nyaman dimata, di telinga dan dihati(apalagi kalo film fav.). Pasti tuh DVD bakalan diputer berulang-ulang sampe apal adegan demi adegannya tiap detik per detik, dan itu bisa dilakuin kalo itu DVD kualitasnya bagus, yakni DVD Original.

Dan yang terakhir...
Entah itu sepatu sebelel apapun dan DVD itu sejadul apapun pasti bakalan masih oke kalo digunakan setiap saat dan setiap waktu #syalalaaaa iklan ..... kalo itu original.
Jadi buat sodara-sodaraku seluruh blogger Indonesia., renungkanlah jika kalian ingin membeli DVD!!

Ibaratkan itu sebagai sepatu, apa kalian rela jika kaki kalian malah lecet ketika pake sepatu?

Ingat itu..,Sekian. ------
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut