tinggal di BOGOR

30 hari mencari cinta
Yupp.. Tak terasa sudah 30 hari alias sebulan tinggal di Bogor. Tak terbayang sama sekali bahwa aku akan tinggal disini. Mau tau kalenderku selama sebulan. Nih rinciannya : 21 hari kerja, 2 hari ke cilegon 2 hari ke serpong 4 hari libur 1 hari tgl merah total 30 hari.

Yah kok cuma gitu doang? Iya!

nggak asyik !
biarin! :P

Jangan salah ya walau cuma baru sebulan aku sudah tau dimana letak kebun raya bogor, istana presiden bogor pun juga sudah tau. Gimana jiwa petualangku?
Yaiyalah gimana kagak tau! lha wong cuma sebelah kantor doang!! ibaratnya nih ya tinggal kedip aja nyampe!!!!

Bahkan nih ya, aku tau dimana tukang jahit kalau celana sobek (prestasi macam apa ini? abaikan yah)
Karena tinggal di Bogor aku mau ngulik apa kata orang tentang Bogor, julukan-julukan yang diberikan dan bagaimana sih sebenarnya Bogor itu (meskipun aku sendiri blm tau banyak x_x)
Oke lanjut.

 

hey! hola! halo! Published @ 2014 by Ipietoon