Bu Risma

Ceritanya tadi pas jam pulang kantor hujan turun dengan enaknya. Jadi sembari nunggu hujan agak redaan, browsinglah berita-berita. Dan berita terbaru adalah sudah ada 2 calon yang akan maju pada pemilihan Walikota Surabaya salah satunya yakni Bu Risma, bahkan nomer urutnya juga sudah diundi. (miapah aku nggak tau berita ini, padahal sudah dari Jum'at dan ini hari Senin #:-s #lebay). Tidak apa-apa yang penting Bu Risma masih maju lagi. Karena dulu ada isu-isu beterbangan kalo tidak mau maju lagi. Tapi kalo masih bisa, kenapa tidak. Betul begitu Bu? :D

Mungkin sudah beberapa kali bertemu dengan Bu Risma baik dari jarak dekat ataupun jarak jauh. Tapi yang paling dekat dan bisa seruangan, sharing bareng dengan suasana yang santai waktu ikut salah satu acara. Walaupun aku cuma jadi pendengar yang tolah toleh, tak apalah. Yang penting Happy (y) Okeoke aku akan tulis kenangan pas ketemu sama Bu Risma.

flashlight ~ jessie j






When tomorrow comes
I'll be on my own
Feeling frightened of
The things that I don't know
When tomorrow comes
Tomorrow comes
Tomorrow comes

tinggal di BOGOR

30 hari mencari cinta
Yupp.. Tak terasa sudah 30 hari alias sebulan tinggal di Bogor. Tak terbayang sama sekali bahwa aku akan tinggal disini. Mau tau kalenderku selama sebulan. Nih rinciannya : 21 hari kerja, 2 hari ke cilegon 2 hari ke serpong 4 hari libur 1 hari tgl merah total 30 hari.

Yah kok cuma gitu doang? Iya!

nggak asyik !
biarin! :P

Jangan salah ya walau cuma baru sebulan aku sudah tau dimana letak kebun raya bogor, istana presiden bogor pun juga sudah tau. Gimana jiwa petualangku?
Yaiyalah gimana kagak tau! lha wong cuma sebelah kantor doang!! ibaratnya nih ya tinggal kedip aja nyampe!!!!

Bahkan nih ya, aku tau dimana tukang jahit kalau celana sobek (prestasi macam apa ini? abaikan yah)
Karena tinggal di Bogor aku mau ngulik apa kata orang tentang Bogor, julukan-julukan yang diberikan dan bagaimana sih sebenarnya Bogor itu (meskipun aku sendiri blm tau banyak x_x)
Oke lanjut.

 

hey! hola! halo! Published @ 2014 by Ipietoon