Published 22.00 by

tinggal di BOGOR

30 hari mencari cinta
Yupp.. Tak terasa sudah 30 hari alias sebulan tinggal di Bogor. Tak terbayang sama sekali bahwa aku akan tinggal disini. Mau tau kalenderku selama sebulan. Nih rinciannya : 21 hari kerja, 2 hari ke cilegon 2 hari ke serpong 4 hari libur 1 hari tgl merah total 30 hari.

Yah kok cuma gitu doang? Iya!!
nggak asyik ah!
ihh biarin! :P

Jangan salah ya walau cuma baru sebulan aku sudah tau dimana letak kebun raya bogor, istana presiden bogor pun juga sudah tau. Gimana jiwa petualangku?
Yaiyalah gimana kagak tau! lha wong cuma sebelah kantor doang!! ibaratnya nih ya tinggal loncat aja nyampe!!!!
Bahkan nih ya, aku tau dimana tukang jahit kalau celana sobek (prestasi macam apa ini? abaikan yah)
Karena tinggal di Bogor aku mau ngulik apa kata orang tentang Bogor, julukan-julukan yang diberikan dan bagaimana sih sebenarnya Bogor itu (meskipun aku sendiri blm tau banyak x_x)
Oke lanjut.

Kalo ditanya tinggal dimana?
Terus jawab tinggal di BOGOR.
Pasti pada bilang, Wah adem ya? #akumahsenyumaja
tinggal di bogor, adem ?? #lapdahidulu

kalo mau adem, noh dipuncak adem. tapi resiko ditanggung sendiri yak!! kagak tau apa puncak pasti macet (kalo liburan =D )

kan tidak semua bagian bogor berpuncak, jadinya ya..
bogor kalo siang tetep aja panas kayak yang lain, beneran deh! suir.
memang kalo malam dan pagi dinihari hawanya dingin tapi kan ya wajar to?
wajar gimana kalo malam tidur pake kaos kaki \m/

lanjut lagi, selain itu
Bogor terkenal dengan sebutan kota hujan.
Iya bener, pertama ke Bogor, pas mau pulang habis nyari kost diguyur hujan, pun juga beberapa hari tinggal di bogor mungkin 3 harian tiap sore hujan, memberikan keyakinan ke aku bahwa benar bogor kota hujan sehingga aku dengan sigap beli payung, tapi tau kenapa? setelah beli payung malah kagak hujan! trus salahku apa? hilang sudah keyakinan bahwa bogor kota hujan. (padahal memang musim hujannya sudah lewat #:-s )

dan yang terakhir yang baru aku tau ternyata Bogor itu kota 1007 angkot karena saking banyaknya. Sepanjang jalan penuh dengan warna hijau. karena no pict = hoax, aku kasih deh gambarnya

Itulah sekelumit tentang Bogor, karena aku sudah ngantuk sampai jumpa di post berikutnya tentang Bogor. B-)
meeee. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut