seminar percepatan rejeki


ikut seminar percepatan rejeki, 7 keajaiban rejeki ippho santoso di Masjid UI Depok. berharap juga rejeki cepat, cepat terkumpul bukan malah cepat habis whoohooo.

inti dari semuanya bahwa sedekahlah, undanglah rejeki dengan sedekah lalu berharap dari itu. tapi ingat jangan habis sedekah trus hanya berharap sudah itu saja ngarep2 tok ya jangan, habis sedekah jangan duduk manis, harus bergerak. tetap berusaha selebihnya pasrah.

pas sedekah ucapkan apa yang diharapkan lalu sudah lupakan, gitu ya. jangan ngarep2 terus. seminar selesai jam 12, lalu makan dikantinnya, setelah selesai makan ke stasiun sholat dhuhur. kenapa gak sholat di Masjid UI? karena rame banget broooh.


selesai sholat naik krl rute jakarta kota turun di jayakarta. kemanakah aku? ke mangga dua.

kesan pertama ke mangga dua yakni pusing. karena apa? banyak yang jual dan yang dijual hahaaaaa. namanya juga mall. sorry no pict ya karena lupa :D

saking pusingnya nyari pintu keluar, gak tau sampai berapa jam muter2 gak nemu pintu keluar, karena dari mangga dua pasar pagi itu ada jembatan yang langsung nyambung ke ITC, posisinya aku ada di ITC nah aku tuh mau balik lagi ke mangga duanya tapi gak nemu-nemu jalan jembatannya karena aku mau beli something yang tadi sudah dilewati.

pusing-pusing mampir makan es krim singapura, lalu muter lagi nemu mushola dan sholat ashar. jalan lagi dan akhirnya ketemulah toko tadi. yasudah beli barangnya :D

Lanjut cari pintu keluar lagi untuk menuju ke stasiun mau pulang, aku lelah.
bye.
 

hey! hola! halo! Published @ 2019 by Ipietoon