mahasiswa

mahasiswa.....ya, apa arti dari mahasiswa yang sebenarnya aku juga nggak tau..,meskipun sekarang aku masih jadi mahasiswa :) ..pertanda apa ini??
tapi mahasiswa merupakan status yang “great” buat sebagian orang, istilah kata seneng gitu kalo denger disebut mahasiswa..#termasukaku
dari pengamatan selama ini aku mencoba membagi mahasiswa menjadi beberapa jenis dalam hal kualitas sebagai mahasiswa.., cekibrot

  1. mahasiswa murni : mahasiswa yang satu ini benar-benar mahasiswa.,tidak ada status yang lain yang bersandang dengannya...ciri-ciri mahasiswa ini yakni selalu datang disetiap mata kuliah aktif bertanya, aktif mengerjakan tugas..pokoknya concern banget dengan dunia kuliahnya dan yang terpenting mahasiswa ini hafal jadwal kuliahnya.
  2. mahasiswa asli : bisa dibilang mahasiswa yang satu ini mahasiswa yang sedikit murni disertai campuran yang lain...campuran itu yakni mahasiswa tersebut aktif berorganisasi..aktif berkegiatan lain selain didunia akademik kampus..dan dia mahasiswa yang aktif...Aktif sekali pokoknya..
  3. mahasiswa regular : mahasiswa ini ya nggak akti-aktif sekali di akademik maupun non akademik..pokoknya semua biasa saja..tapi mahasiswa ini ikut berpartisipasi di kedua-duanya. 
  4. mahasiswa kw : mahasiswa ini sangat-sangat tidak termasuk kedalam jenis yang sebelumnya...sangat berbeda sekali, dibilang mahasiswa ya memang secara administrasi terdaftar sebagai mahasiswa..tapi tidak aktif dalam kegiatan baik akademik maupun non akademik..

yang  masih mahasiswa maupun sudah tak jadi mahasiswa angkat tangan kalian masuk dalam nomer berapa??
sekian dan tengkyu...
lain kali akan post tentang mahasiswa dalam kategori lain..ditunggu ya.. :)

 

hey! hola! halo! Published @ 2019 by Ipietoon